Berbagai Hadiah Menarik di Fun Walk Hotel Almadera Makassar

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Setelah melaksanakan beberapa kegiatan Memperingati Hut ke 23 Hotel Almadera Makassar yang mengusung tema "Inc23dible Spirit of Ewako Makassar" ,seperti CSR Badminton,futsal,donor darah,kunjungan ke Panti Asuhan Arafah,Almadera akan melaksanakan event besar food bazar dan Fun Walk Minggu (23/6).

Rute yang akan di lalui oleh para Peserta nantinya adalah Start di pelataran Almadera Makassa Jalan Somba Opu- Jalan Muhtar Lutfi-Jalan Arief rate-Jalan H.Bau -Jalan metro tanjung bunga(Trans Studio)-dan finish di pelataran parkir PIPO (mall Phinisi Point).

"Para Peserta Fun Walk yang terdiri dari karyawan, staf hotel dan warga Makassar rencananya akan dilepas langsung oleh CEO Phinisi Hospitality, Anggiat Sinaga,”ujar Makmur General Manager (GM) Hotel Almadera Makassar.

Bagi masyarakat yang ingin mengikuti kegiatan ini cukup membayar Rp 50 Ribu sudah termasuk Snack,Kaos dan undian Doorprize.

"Keseruan Fun Walk akan bertambah dengan berbagai hadiah hiburan berupa sepeda dan barang elektronik, serta doorprize utama untuk dua orang yaitu hadiah umrah/wisata rohani,”tambah Makmur.

Pihak Almadera menyiapkan tempat pendaftaran/Ticket box di beberapa lokasi diantaranya Hotel Claro ,The Rinra, Almadera,Hotel Dalton,Phinis Point ,dan sekretariat PHRI Sulsel di Gedung Mulo.

"Setiap minggunya kita juga menawarkan tiket Fun Walk di beberapa titik car free day (CFD),yaitu di Pantai Losari,Boulevard, Taman Pakui Sayang, Sudirman, GOR Sudiang ,dan Gowa."tutur Iin Pertiwi Marcom Hotel Almadera Makassar.

Dengan adanya event ini pihak Almadera berharap masyarakat semakin menyambut positif keberadaan Almadera yang memasuki usia 23 tahun.

Bagi peminat Fun Walk Hotel Almadera Makassar, bisa mendaftarkan diri dengan menghubungi panitia 0852-4285-4007 atau (0411) 3633111.(R/Rajendra)